Obat Alami Mastitis Bisa diterapakan di Rumah

Obat alami mastitis - Ginekologi. Mastitis adalah suatu kondisi yang biasanya mempengaruhi pada wanita hamil. Disarankan kepada wanita yang akan menyusui untuk sementara tidak memberikan ASI setelah memiliki mastitis. Banyak yang dilakukan untuk wanita mengambil solusi pengobatan mastitis seperti di rumah dalam melakukan penyembuhan untuk kondisi seperti ini atau mengurangi rasa sakit terhadap peradangan. Daun kubis misalnya obat alami mastitis yang memiliki banyak manfaat dan salah satunya bisa digunakan. Karena sifat daun ini memberikan bantuan untuk infeksi dalam satu atau dua hari. Daun kubis segar harus diterapkan pada payudara selama beberapa jam untuk setiap hari. Gunakan bra untuk menjaga mereka mengalami pergantian lingkungan dan mengubah mereka jika terjadi pemanasan. Daun kubis sangat efektif jika digunakan pada tahap awal mastitis, ketika Anda melihat bahwa saluran susu Anda tersumbat dan sebelum terjadinya infeksi.

Obat Alami Mastitis

Obat Alami Mastitis

Sebagain besar rumah solusi untuk mastitis harus diterapkan secara lokal. Krim calendula juga sangat baik untuk obat mastitis. Calendula merupakan tumbuhan yang tumbuh secara alami atau ditanam. Ini memiliki khasiat menyembuhkan jika ditarapkan pada daerah yang terkena dan ini juga baik dengan dikombinasikan dengan teh calendula.

Kompres dengan akar dandelion juga merupakan obat rumah yang baik untuk mastitis. Siapkan teh dan satu ons akan dandelion dan beberapa gelas air. Rebus hingga kualitas air berkurang sampai setengah. Biarkan teh dingin dengan alaminya dan kemudian rendam kain hingga bersih sampai dalamnya dan setelah itu terapkan kompresan pada payudara. Hal ini akan mengurangi infeksi dan juga akan mengurangi rasa sakit.

Beberapa wanita juga telah berhasil sembuh dari mastitis dengan cuka putih. Caranya tambahkan satu sendok teh cuka putih untuk satu cangkir air dan menggunakannya dengan cara merendamkan secara pelan-pelan payudara Anda kedalamnya selama beberapa menit. Setelah Anda melakukan ini, tunggu air yang masih ada di payudara Anda tersebut sampai kering. Pastikan untuk mencucinya kembali jika Anda akan menyusui. Cuka putih adalah salah satu yang terbaik pengobatan di rumah untuk mastitis.

Tidak semua rumah solusi untuk mastitis harus diterapkan secara menyeluruh. Beberapa dari obat tersebut juga dapat digunakan. Selain pengobatan diatas ada juga seperti yang kita kenal bahan makanan yaitu bawang putih. Bawang putih juga merupakan musuh yang kuat dari segala macam infeksi dan bisa menelan beberapa siung setiap hari yang bertujuan untuk melawan infeksi dari dalam. Bila Anda percaya bahwa menurut beberapa artikel menyebutkan bahwa pengobatan seperti bawang putih bisa dilakukan dengan kombinasi bawang putih dan jus jeruk yang dicampur secara bersamaan juga dapat membantu dalam mastitis.

Tanaman rosemary juga sebagai salah satu rumah solusi obat alami mastitis yang dapat dikonsumsi. Siapkan 3-4 sendoh teh rosemary dan secangkir air. Biarkan selama sepuluh menit dan kemudian mengkonsumsinya. Ini dapat menghilangkan infeksi dari tubuh Anda.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Alami Mastitis Bisa diterapakan di Rumah "

Posting Komentar